Pentingnya Memanfaatkan Masa Muda – Ustadz Ahmad Firdaus, Lc. – Ceramah Agama

Umur manusia adalah waktu yang terbatas. Ia akan habis pada waktunya dan benar-benar terasa cepat sekali berlalu. Sobat Yufid.TV pasti ingatkan kapan masa SD? Kapan SMP, SMA, dan kuliah? Dan tanpa kita sadari sekarang sudah berumur kepala 3, 4, dan banyak yang lebih dari itu. Padahal serasa baru kemarin sore kita mengeyam bangku sekolah. Lantas kemanakah masa remaja kita berlalu?

Masa muda adalah masa mencari jati diri, masa membuktikan eksistensi, masa mencari perhatian dan masa penuh semangat dan bergairah, akan tetapi dibalik semangat ini perlu kontrol dan perlu pembinaan agar tidak berlebihan dan keluar dari bimbingan syariat. Dengan keunggulan dan kelebihan pada usia muda seperti semangat masih membara, tenaga masih kuat, pikiran masih fresh dan tekad yang kuat, masa muda akan diminta pertanggung jawabannya secara khusus. Masa muda dalam Islam memiliki keutamaan yang sangat besar jika dihabiskan dalam ketaatan kepada Allah bahkan masa muda yang dihabiskan dalam ketaatan kepada Allah dijanjikan Allah akan dinaungi pada hari kiamat kelak di mana tidak ada naungan selain naungan Allah. Pada video ceramah agama Islam kali ini Ustadz Ahmad Firdaus hafizhahullah memberikan nasihat kepada para pemuda Muslim untuk memanfaatkan masa muda dalam ketaatan kepada Allah. Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

#masamuda #pemudaislam #yufidtv

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se