Murotal Juz 30: Belajar Membaca al-Quran Surat at-Tin

Siapa yang tidak kenal surat At Tin? Sobat Yufid.TV pasti bukan hanya tahu, tapi juga hafal kan? Surat At Tin merupakan surat ke 95 di dalam Al Quran. Surat At Tin adalah surat yang pendek terdiri dari delapan ayat sehingga begitu mudah untuk dihafalkan. Yuk simak video murottal surat At Tin berikut ini.

Belajar baca Al Quran juz 30 surat at tin dan artinya. Dalam video kali ini adalah cara belajar baca alquran otodidak dalam video yang ada gambar al quran dan terjemah. Selain belajar ngaji anda sekaligus menyimak juga al quran baca surat at tin dan terjemahannya. Sehingga dalam belajar ngaji baca surat at tin dan terjemah akan tahu makna surat at tin tiap ayatnya..

Surat at tin dan artinya merupakan urutan surat pendek dalam juz amma yang dibaca ketika sholat. Tentunya kita harus hafal al ‘alaq beserta artinya dalam video ini yang terdapat gambar al quran. Ketika kita belajar al qur an baca surat at tin dan terjemahannya insya Allah merupakan ikhtiar untuk mencapai khusuk dalam sholat.

Mengaji al quran online dari program yufid tv saat ini fokus pada surat at tin dan terjemah, dan insya Allah akan dilanjutkan pada surat pendek juz amma lengkap. Semua disajikan secara sesederhana mungkin agar lebih mudah dipahami sehingga pemirsa bisa belajar baca alquran cepat bisa.

Video ini bermanfaat untuk kita semua, sebagai bagian dari partisipasi dalam mengajarkan cara cepat belajar membaca alQuran untuk siapa saja yang ingin bisa membaca alQuran dengan cepat dan mudah secara online via YouTube.

Sedang mencari aplikasi belajar membaca alQuran? Ingin belajar membaca alQuran online? Bagaimana belajar baca alquran cepat bisa?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV “Murotal Juz 30: Belajar Membaca al-Quran Surat at-Tin” berikut.

#alquran​ #murotal​ #yufidtv​

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…​
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/​
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/​
Telegram: https://telegram.me/yufidtv​
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv​
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com​
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se