Final: Kisah Khalid bin Walid Subtitle Indonesia (Episode 3) – Motion Graphic Sejarah Islam

Khalid bin Walid radhiyallahu ‘anhu adalah salah satu sahabat Nabi yang memiliki kehebatan dalam pertempuran. Dan awal kehebatan Khalid bin Walid radhiyallahu ‘anhu nampak pada sebuah perang besar yaitu perang Mu’tah. Yuk simak motion graphic berikut ini.

Untuk Sobat Yufid yang belum menonton kisah Khalid bin Walid episode sebelumnya yuk simak dulu di link berikut:

Kisah Khalid bin Walid Subtitle Indonesia (Episode 1) https://youtu.be/BF9OhMI6Hm0

Kisah Khalid bin Walid Subtitle Indonesia (Episode 2) https://youtu.be/etP2LmaRP0I

Adapun kisah Khalid bin Walid episode terakhir kali ini mengisahkan bagaimana Khalid bin Walid Radhiallahu anhu dalam perang Mu’tah di mana pasukan kaum Muslim yang berjumlah 3000 melawan pasukan dari Romawi yang berjumlah sekitar kurang lebih 200.000. Yuk langsung saja simak kisah Khalid bin Walid Radhiallahu anhu bagian akhir selengkapnya dalam video berikut.

Salah satu kisah Sahabat Nabi yang sangat penting untuk diambil pelajarannya adalah kisah sahabat Nabi yang bernama Khalid bin Walid. Nama Khalid bin al Walid begitu masyhur di umat ini. Mendengar nama Khalid bin Walid, seseorang akan selalu terbayang akan kepahlawanan dan jihad di jalan Allah. Sosok Khalid bin Walid sangat dirindukan. Dan figur Khalid bin Walid selalu ingin ditiru dan diharapkan. Khalid bin Walid dijuluki saifullah, pedang Allah. Ayah Khalid bin Walid adalah al-Walid bin al-Mughirah, salah seorang tokoh Quraisy di zamannya. Ibunya adalah Lubabah binti al-Harits, saudara dari Ummul Mukminin Maimunah binti al-Harits.

Untuk menyegarkan kembali ingatan dan pengetahuan kaum Muslimin tentang sejarah Islam terutama kisah Sahabat Khalid bin Walid. Yufid TV menuangkan kisah Khalid bin Walid dalam bentuk motion graphic Islami Serial Kisah Khalid bin Walid berdasarkan rekaman kajian Ustadz Firanda Andirja hafizhahuhllah. Semoga dengan adanya video motion graphic kisah Khalid bin Walid ini bisa menambah pengetahuan dan kecintaan kaum Muslimin terhadap sahabat-sahabat Nabi khususnya Khalid bin Walid Radhiallahu Anhu serta bisa meniru bagaimana keberanian dan kecerdasan Sahabat Khalid bin Walid. Yuk langsung saja simak Video Motion Graphic Kisah Khalid bin Walid berikut.

#kisahkhalidbinwalid #khalidbinwalid #sejarahislam

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se