Kisah Nyata Sakaratul Maut: Ngerinya Gangguan Setan saat Sakaratul Maut – Poster Dakwah Yufid TV

Setan adalah musuh bagi setiap manusia. Setan sangat bersemangat untuk menggoda manusia supaya tergelincir ke dalam kesalahan dan kesesatan. Bahkan di saat seseorang menjelang kematian, setan berusaha mengganggu manusia agar hidupnya berakhir dalam keburukan.

Setan adalah musuh yang nyata bagi manusia. Ingatkah kamu tentang sumpah iblis dalam Alquran? Di dalam surat al A’raf ayat 16 dan al A’raf ayat 17, sumpah iblis kepada Allah bahwa ia akan menghalangi manusia dari jalan yang lurus. Dan janji iblis menyesatkan manusia bukanlah sekedar bualan melainkan benar-benar nyata. Oleh karena itu hendaknya kita senantiasa berdoa keteguhan hati dalam agama kepada Allah subhanahu wata’alaa. Dan hendaknya kita berdoa dijauhkan dari gangguan setan saat sakaratul maut. Sebab di dalam sebuah hadits tentang amal dinyatakan bahwa amal itu tergantung pada akhirnya.

Anda tentu menginginkan akhir hidup yang baik kan? Mungkin banyak di antara kita yang sudah menghafal doa sakaratul maut agar selamat dari gangguan setan. Ada banyak kisah sakaratul maut yang akan membuat kita tersadar bahwa setan dapat menggoda manusia di akhir kematian seorang manusia. Salah satu kisah nyata yaitu kisah imam ahmad bin hanbal saat di ambang kematian. Kamu tentu penasaran kan apa yang terjadi saat proses kematian imam ahmad bin hanbal? Kisah menarik berikut ini insyaAllah akan memberikan pelajaran bagi kita agar mempersiapkan diri dengan ilmu dan amal ketakwaan sebelum ajal datang.

wallahu a’lam

Simak juga video- video kajian yufid tv dan ceramah singkat yufid tv bermanfaat lainnya dari chanel yufid tv youtube dan jangan lupa SUBSCRIBE agar memperoleh update video yufid tv terbaru. SHARE kepada keluarga, kerabat, saudara, dan kawan Anda agar makin banyak yang tahu tentang Islam. Jazaakumullahu khairan

#kisahsakaratulmaut #kisahImamAhmad #YufidTV

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se