Berhati-hati dalam memilih teman adalah salah satu kunci keselamatan. Sebab sedikit demi sedikit seseorang akan terpengaruh oleh teman dekatnya. Terkadang orang lain mendekati kita untuk suatu tujuan yang mengerikan dengan dalih pertemanan. Beragam cara dilakukan guna membuat kita terpikat dan merasa berhutang budi. Kondisi semacam ini menjadikan kita merasa tertawan dan tidak bisa menolak ajakan mereka yang sudah kita anggap sebagai “teman”.

Salah satu amalan yang dicintai Allah ta’ala dan merupakan ciri ciri orang bertakwa yaitu memberi makan kepada sesama. Hendaknya kita melakukannya karena pahala memberi makan kepada orang lain sangat lah besar. Selain sebagai ciri ciri orang beriman, memberi makan juga melatih kita untuk saling berbagi dan menghilangkan sifat egois.

Terkait dengan ciri ciri orang yang beriman kepada Allah ini, terdapat hadits yang mengatakan jangan berteman kecuali dengan orang mukmin dan janganlah memberi makan kecuali memberi makan orang bertakwa. Dalam konsultasi syariah.com, terdapat pertanyaan apakah cara bertakwa kepada Allah hanya dibatasi dengan memberi makan kepada yang bertakwa saja? Jawabannya akan kami rangkum dalam video poster dakwah Yufid TV di atas.

Dalam Yufid TV poster dakwah kreatif akan menjelaskan berbagai permasalahan agama yang dikemas dalam bentuk video typography yang menarik sebagai konsultasi syariah yang bersumber dari website konsultasi syariah Yufid. Semoga dengan menyimak video tersebut kita dapat mengetahui tanda tanda orang beriman, serta semoga ciri orang bertaqwa dan ciri2 orang beriman kepada Allah tersebut ada pada diri kita.

#posterdakwah #yufidtv #orangberiman

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se