Motion Graphic: Allah Loves You (Kasih Sayang Allah kepada Hamba-Nya) – Yufid TV

Dari sifat sifat Allah dalam asmaul husna, disebutkan bahwa Allah Maha Penyayang (Ar Rahiim). Dalam video motion graphic Allah Loves You ini akan ditunjukkan bentuk kasih sayang Allah sekaligus bukti kasih sayang Allah kepada hambaNya. Juga bukti bahwa kasih sayang Allah lebih besar dari murkaNya.

Allah berfirman dalam surat Al An’am ayat 160 tentang balasan Allah terhadap perbuatan manusia di dunia. Satu kebaikan yang dilakukan oleh hamba dengan ikhlas maka balasan Allah adalah 10 kali lipat. Dan satu dosa yang dilakukan hamba maka balasan Allah adalah yang setimpal dengan dosa tersebut. Allahu Akbar. Begitu besar kasih sayang Allah pada hambaNya. Bahkan dosa tersebut bisa dihapus. Cara menghapus dosa adalah dengan taubat kepada Allah Yang Maha Penyayang.

Semoga video motion graphic Allah Loves You (kasih Sayang Allah kepada HambaNya) ini bisa menyadarkan kita bahwa kasih sayang Allah melebihi kemurkaanNya, menjadi motivasi bagi kita untuk senantiasa berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dan bersegera taubat kepada Allah Yang Maha Penyayang atas dosa-dosa yang telah kita lakukan. Demikian, wallahu a’lam