Ceramah Motivasi Islam : Cara Menyikapi Perbedaan dalam Islam – Ustadz Nuzul Dzikri, Lc. – Yufid TV

Video motivasi Islam ini sebagai jawaban pertanyaan bagaimana menyikapi masalah khilafiyah, masalah khilaf diantara para Ulama terkait permasalahan agama Islam. Sebagian penuntut ilmu keliru dalam cara menyikapi perbedaan dalam Islam. Sebagian penuntut ilmu menyikapi masalah khilafiyah adalah dengan memilih mana yang menurutnya lebih sesuai seleranya. Sebagian lagi menyikapi masalah khilaf adalah dengan mengikuti gurunya tanpa peduli tepat atau tidaknya pendapat yang diambil.

Melalui Yufid video motivasi Islami ini, Ustadz Nuzul Dzikri menyampaikan bagaimana cara Nabi ﷺ menghadapi masalah. Yaitu dengan memohon pertolongan Allah, meminta pertolongan kepada Allah sebagai bentuk penghambaan kepada Rabb Nya. Inilah yang harus didahulukan, minta pertolongan Allah. Jadikan meminta pertolongan Allah sebagai prioritas utama kita dalam menghadapi masalah, bukan akal kita.

Simak video motivasi Islam dari Ustadz Nuzul Dzikri, Lc. di atas sebagai renungan bagi kita para penuntut Ilmu agar mengambil sikap yang benar d