Rokok Membunuhmu: Bahaya Rokok bagi Kesehatan dan Pernikahan – Poster Dakwah Yufid TV

Banyak penelitian tentang kandungan rokok. Dari zat yang terkandung dalam rokok, diketahui dampak rokok bagi kesehatan dan penyakit akibat rokok. Termasuk juga bahaya rokok elektrik. Para ahli kesehatan dan bahkan pemilik pabrik rokok pun membenarkan bahaya asap rokok bagi kesehatan hingga terdapat tulisan Rokok Membunuhmu dalam iklan rokok.

Dampak asap rokok yang dihasilkan dari kandungan dalam rokok juga berbahaya bagi orang lain. Merokok merupakan contoh perbuatan zalim. Dan Nabi ﷺ mengingatkan kita akan balasan orang zalim di dunia dan akhirat karena doa orang terzalimi adalah doa mustajab. Sudah jelas bahaya rokok bagi kesehatan dan dampak rokok yang merupakan contoh perbuatan zalim maka jelas bahwa hukum rokok dalam islam adalah haram. Hanya perokok egois dan pengikut hawa nafsu saja yang mengatakan hukum rokok adalah mubah sambil berdalih dengan manfaat rokok dari segi ekonomi yang bisa kita simpulkan bahwa orientasi mereka hanya dunia mereka saja.

Bagi kamu yang masih merokok, semoga diberi kemudahan untuk segera berhenti merokok mengingat bahaya rokok bagi kesehatan kamu dan orang-orang yang kamu sayangi. Tinggalkan rokok secara total, tinggalkan berkumpul dengan perokok dan perbanyak berdoa kepada Allah agar diberi kekuatan dan kemudahan. Demikian, semoga video poster dakwah Yufid TV tentang dampak rokok kali ini mudah dipahami dan bermanfaat buat kamu.