Hidayah Pilihan Allah – Ustadz Dr. Firanda Andirja, M.A. – Jeda Yufid TV

Kajian full:

Hidayah adalah milik Allâh Subhanahu wa Ta’ala dan di tangan Allâh Subhanahu wa Ta’ala dan hidayah hanya milik Allah. Sungguh hanya hamba yang terpilih lagi beruntung yang akan mendapatkan nikmat hidayah Allah. Hidayah Islam hanya akan diterima oleh hati yang dikehendaki oleh Allah, dan hidayah Islam tidak cukup bila tidak dilengkapi dengan hidayah sunnah, karena hidayah masuk Islam saja namun tidak mengamalkan sunnah Nabi Shallallahu ‘alahi wasallam akan berbahaya karena akan tercampur oleh subhat-subhat.

hidayah adalah sebab utama keselamatan dan kebaikan hidup manusia di dunia dan akhirat. Sehingga barangsiapa yang dimudahkan oleh Allah Ta’ala untuk meraihnya, maka sungguh dia telah meraih keberuntungan yang besar dan tidak akan ada seorangpun yang mampu mencelakakannya.

Video jeda Yufid Tv kali ini Ustadz Firanda Andirja hafizhahullah mengingatkan kita betapa mahal dan berharganya nikmat hidayah dari Allah, di tengah-tengah miliaran orang belum mendapat hidayah Allah memilih kita untuk diberi nikmat mengenal Islam. YUk langsung saja simak nasihat selengkapnya dalam video berikut.