Agar Kita Ditolong Allah

Ujian dan musibah tidak akan menyimpang dari apa yang telah Allah tetapkan. Apabila Allah subhanahu wata’alaa telah menetapkan musibah untuk suatu kaum, tentu tidak ada satu makhluk pun yang dapat menolaknya. Namun demikian Allah subhanahu wata’alaa menolong para hambaNya yang Dia kehendaki. Sebagai seorang muslim pasti kita mengharapkan pertolongan dariNya bukan? Lantas siapakah gerangan orang-orang yang mendapatkan pertolongan Allah?

Sebagai seorang muslim harus meyakini bahwa pertolongan Allah itu nyata dan pertolongan Allah dekat serta pertolongan Allah datang dari arah yang tidak disangka-sangka. Apalagi di tengah wabah yang melanda sekarang ini kita sangat membutuhkan pertolongan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, lalu bagaimana cara agar mendapat pertolongan dari Allah? pertolongan Allah akan datang apabila kita kembali kepada Allah, taat kepada Allah dan senantiasa meminta ampun kepada Allah. Oleh karena itu agar segala marabahaya dihilangkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala hendaknya kita merenungi lagi makna kembali kepada Allah, meminta ampunan kepada Allah dengan mengingat dosa-dosa yang telah kita lakukan dan hendaknya doa meminta ampun kepada Allah tidak lepas dari kehidupan kita dan yakinlah bahwa pertolongan Allah itu dekat, pertolongan Allah pasti datang dan pertolongan Allah datang disaat yang tepat.
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…​
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/​
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/​
Telegram: https://telegram.me/yufidtv​
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv​
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com​
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se