Segala peristiwa di dunia ini tak luput dari takdir yang telah ditetapkan oleh Allah subhanahu wata’alaa. Baik itu peristiwa besar maupun kecil tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Karena Allah subhanahu wata’alaa sudah menetapkan takdir setiap makhluk sejak 50.000 tahun sebelum diciptakannya langit dan bumi.

Rezeki, kematian, kebahagiaan, dan kesedihan yang kita alami sejalan dengan takdir. Namun bukan berarti kita boleh berpangku tangan dan tak berbuat apa-apa. Bahkan sebaliknya, Islam memotivasi kita supa berusaha dengan sungguh-sungguh dalam meraih kesuksesan di dunia dan akhirat.

Jika Anda pernah ke Jogja dan suka wisata kuliner Jogja, pasti sudah tidak asing lagi dengan ayam geprek kan? Ayam geprek Jogja kini seolah sudah menjadi makanan khas Daerah Istimewa Yogyakarta. Berbicara sambal ayam geprek terutama ayam geprek sambal matah atau sambal ijo ayam geprek yang dipadu dengan susu, tidak ada yang lain kecuali di warung Preksu. Salah satu tempat wisata kuliner di Jogja yang wajib Anda datangi.

Video serial Dapur Ngebul Yufid.TV kali ini menghadirkan kisah inspiratif pengusaha sukses sang pemilik Ayam Preksu yaitu Ferry Atmaja. Video dokumenter kali ini akan membahas tentang kisah akh Ferry dalam memulai bisnis kuliner dari nol, jatuh bangun dalam berbisnis serta beberapa tips dan kiat sukses bisnis kuliner.

Selain memiliki beberapa cabang Ayam Preksu di Jogja dan luar Jogja, beliau juga memiliki bisnis wisata kuliner terdekat di Jogja lainnya yaitu bakso Pajero. Makanan yang dicintai semua kalangan, Anda bisa menikmati bakso dengan ukuran jumbo di sana. Bakso pajero Jogja memiliki cabang di dekat UNY, dan bakso pajero Bantul yaitu bakso pajero Kasongan.

Mari kita simak bersama kisah inspiratif islami sekaligus 10 tips sukses berbisnis Ferry Atmaja dalam video berikut. Apakah beliau akan menjelaskan cara membuat ayam geprek atau resep ayam geprek crispy? Yuk ditonton dulu videonya sampai habis!

Semoga bermanfaat.

#ayamgeprek #wisatakuliner #belajarbisnis

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insya Allah LEBIH menenangkan hati!

INFO LENGKAP TENTANG PRODUKTIVITAS TIM YUFID:

Laporan Produksi

Profil Yufid:
https://yufid.org/profil-yufid-network/

Donasi Dakwah untuk Operasional Yufid:
https://yufid.org/donasi-untuk-yufid/
(https://yufid.org/donasi-untuk-yufid/)
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

3 CHANNEL YUFID DI YOUTUBE:

YUFID.TV:

/ @yufid
(

/ @yufid )
YUFID EDU:

/ @yufidedu
(

/ @yufidedu )
YUFID KIDS:

/ @yufidkids

YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook:

/ yufid.tv
Instagram:

/ yufid.tv
Telegram: https://telegram.me/yufidtv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud:

/ kajiannet

YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
(Seluruh keuntungan YufidStore.com digunakan untuk operasional dakwah Yufid)