Dakwah Islam (Dakwah Islamiyah): Metode Dakwah yang TEPAT di Zaman Ini – Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

Mengajak manusia menuju agama Allah merupakan salah satu ibadah yang agung. Bahkan, dakwah menuju agama Allah merupakan perkataan yang paling baik berdasarkan surat Fushshilat ayat 33.

Oleh karena itu, dakwah adalah ibadah. Dalam dakwah harus terpenuhi 2 syarat, yaitu ikhlas untuk mengharap wajah Allah ta’ala dan sesuai dengan tuntunan Rasul-Nya -shallallahu ‘alaihi wa sallam-.

Dengan demikian, penting bagi kita untuk memahami strategi dakwah Islam di Indonesia yang tepat. Hal ini bisa kita wujudkan dengan mempelajari strategi dakwah Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- atau metode dakwah Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam-.

Begitu juga dengan cara dakwah Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam-. Selain itu, kita juga bisa mempelajari cara berdakwah dan etika dakwah melalui materi dakwah Islam berupa video dakwah Islam semacam video ini.

Lebih dari itu, macam macam dakwah dan contoh dakwah Islam (contoh dakwah Islamiyah) akan mudah kita pelajari. Insyaallah kita akan menemukan tata cara dakwah yang benar sehingga kita bisa berdakwah sesuai sunnah dari kumpulan dakwah Islam singkat (dakwah islamiyah singkat) yang pernah kita pelajari.

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV yang menarik berikut ini!