Tips LENGKAP Tata Cara Sholat Tahajud Setelah Witir Shalat Tarawih – Poster Dakwah Yufid TV

Shalat witir setelah tarawih atau shalat witir setelah tahajud? Ketika shalat tarawih berjamaah hampir selalu diakhiri dengan witir 3 rakaat. Sebagian jamaah memilih pulang setelah shalat tarawih dan tidak ikut shalat witir 3 rakaat bersama imam dengan alasan ingin shalat tahajud setelah tarawih dan shalat witir nya setelah sholat tahajud.

Mana yang lebih utama, shalat tahajud setelah witir shalat tarawih atau shalat witir setelah shalat tahajud tapi tidak ikut shalat witir 3 rakaat bersama imam shalat tarawih? Yang lebih utama adalah shalat witir setelah tarawih bersama imam. Nanti masih bisa shalat tahajud namun tidak shalat witir lagi karena tidak ada shalat witir 2 kali dalam satu malam.

Boleh saja tidak ikut shalat witir 3 rakaat bersama imam shalat tarawih berjamaah dan shalat witir setelah tahajud nanti. Akan tetapi Anda akan melewatkan keutamaan shalat tarawih berjamaah bersama imam sampai selesai (hingga shalat witir setelah tarawih), yaitu seperti shalat semalam suntuk. Kalaupun Anda tetap akan melakukannya, simak tips dan tata cara sholat tahajud setelah witir shalat tarawih dalam video Poster Dkwah Yufid TV di atas. Demikian, semoga bermanfaat. Baarakallahu fiikum.