Amalmu Penolongmu Kelak – Ustadz Dr. Firanda Andirja, M.A. – 5 Menit yang Menginspirasi

Kajian full: https://youtu.be/vv0kpACW1Do

Amal shaleh adalah perbuatan baik yang dapat membuat kebaikan dan dilakukan secara sengaja.Bagi orang-orang yang mau mengambil pelajaran disisi Allah mereka pada hari kiamat ada tempat tinggal yang penuh keselamatan dan aman dari segala hal yang tidak disukai, yaitu surga; dan Dia adalah penolong dan pelindung mereka, sebagai balasan bagi mereka atas amal amal shaleh mereka.

Iman dan amal Shaleh adalah bekal seorang hamba untuk Rabbnya, oleh karena itu kita yang masih diberi kesempatan untuk beramal shaleh sebanyak-banyaknya karena hanya Iman dan amal Shaleh yang ikhlas karena mengharap ridha Allah yang bisa menjadi penolong bagi kita untuk menghadapi persidangan Allah.

Video 5 menit yang menginspirasi kali ini Ustadz Firanda Andirja Hafidzhahullah menjelaskan tentang amalmu penolongmu kelak dan tema ini berkaitan dengan amal sholeh penghapus dosa, iman dan penjelasan Ustadz Firanda Andirja Hafidzhahullah ini berkaitan dengan amal shaleh menurut al Quran, macam macam amal shaleh, contoh amal shaleh, apa itu amal shaleh, iman dan amal shaleh, ceramah amal shaleh. Yuk simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.