Huruf Abjad: Belajar Huruf Alfabet & Belajar Menulis Huruf F- Pendidikan Anak Usia Dini – Yufid Kids

Mendidik dan mengajarkan anak bukan perkara uang dan pekerjaan yang bisa dilakukan sambil lalu. Hal ini dikarenakan mendidik dan mengajarkan anak merupakan kebutuhan pokok dan kewajiban yang harus dipenuhi oleh semua orang tua.

Di samping itu, hubungan kedua orang tua, kesalehan mereka, dan kesepakatan mereka dalam melakukan kebajikan memiliki pengaruh yang cukup besar dalam membentuk psikis serta kecenderungan bagi sang anak.

Maka penting bagi orang tua untuk menghadirkan parenting Islami dalam bahtera rumah tangga semacam video belajar abjad ini. Dengan belajar mengenal huruf abjad, insyaallah anak akan mudah memahami berbagai model huruf abjad dan urutan abjad.

Selain belajar huruf abjad, anak bisa mengenal berbagai abjad huruf dengan permainan yang disajikan dalam serial belajar membaca huruf a sampai z ini. Bisa juga anak belajar huruf abjad latin dan huruf abjad tegak bersambung melalui gambar abjad atau gambar alfabet.

Kali ini kita akan belajar huruf f. Mulai dari mengenal huruf f dengan mengeja pada ejaan abjad f hingga menyusun gambar binatang dari huruf f. Tidak hanya hewan dari huruf f, buah dari huruf f pun akan kita pelajari bersama.

Berbeda dengan negara dari huruf f. Mengapa bisa demikian?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid Kids yang menarik berikut ini!