Tidak Boleh Sembarangan Membunuh Hewan – Poster Dakwah Yufid TV

Membunuh hewan karena tujuan manfaat dibolehkan oleh Islam. Seperti untuk dimakan jika hewan tersebut halal dimakan, atau dimanfaatkan kulitnya dan bagian tubuh lainnya jika hewan tersebut haram dimakan atau hewan yang menggangu. Tentu saja selama manfaat tidak melanggar rambu syariat.

Lalu bagaimanakah hukum membunuh hewan saat puasa, hukum membunuh hewan saat istri hamil, hukum membunuh hewan di bulan puasa, membunuh hewan dengan air panas, membunuh hewan saat hamil menurut islam, membunuh hewan saat hamil, membunuh hewan saat puasa, membunuh hewan dengan api, membunuh hewan langka, membunuh hewan ketika istri hamil?

Allah telah menyediakan segala yang ada di bumi ini untuk manusia, termasuk juga hewan. Namun, ini bukan berarti manusia boleh bertindak semena-mena kepada hewan, atau membunuh hewan secara membabi buta tanpa tujuan manfaat adapun membunuh hewan saat istri hamil atau membunuh hewan saat puasa tidak terdapat larangan, Wallahu a’lam.

Video poster dakwah kali ini membahas tentang hukum sembarangan membunuh hewan. Yuk simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.