Cara Pacaran Islami – Poster Dakwah Yufid TV

Sejalan dengan maraknnya dakwah di berbagai media, masyarakat muslim Indonesia mulai sadar pentingnya syariah. Semangat ini ditandai dengan maraknya label islam dan syariah. Hingga label ini diobral untuk semua properti yang ada di lingkungannya. Terlepas apakah yang dia lakukan diizinkan oleh syariat, atau sebaliknya, justru bertentangan dengan syariat.

Di sekitar kita ada bank syariah, asuransi syariah, pegadaian syariah, hotel syariah, dst. demikian pula kata islami, banyak orang menggunakannya untuk menyebut melabeli kegiatannya. Kita dengar ada musik islami, joget islami, sampai pacaran islami.

Ada 2 kemungkinan latar belakang orang menggunakan label ini,

Dalam rangka mencari pembenar. Karena dengan label islami, akan lebih mudah diterima masyarakat.

Keinginan untuk menyesuaikan diri dengan aturan islam. Sehingga semua kegiatan di atas dibersihkan dari unsur yang dilarang dalam syariat islam.

Lalu bagaimana pendapat islam tentang pacaran islam, pacaran dalam islam, pacaran dimata islam, pacaran dalam agama islam, haram pacaran islam, pacaran secara islam, pacaran islami, cara pacaran islami, cara menghindari pacaran dalam islam, pacaran cara islam?

Dalam video poster dakwah kali ini membahas tentang cara pacaran Islami. Yuk simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.