Ceramah Agama: Agar Hati Anda Bahagia – Ustadz Mizan Qudsiah, Lc., M.A.

Bahagia adalah keinginan dan cita-cita semua orang. Meskipun semua orang ingin bahagia, mayoritas manusia tidak mengetahui bahagia yang sebenarnya dan tidak mengetahui cara untuk meraihnya.

Mungkin ada sebagian orang yang berpendapat atau berpandangan bahwasanya manusia itu akan bisa tenang kalau dia punya harta, kedudukan yang tinggi, atau fasilitas duniawi.

Ini adalah pernyataan yang keliru. Kenapa? Karena hati manusia tidak diciptakan untuk tenang dengan dunia. Seandainya hati manusia dijadikan tenang dengan dunia maka mestinya yang pertama kali mendapatkannya adalah orang-orang yang shalih (para Nabi dan Rasul ‘alaihimus salam).

Banyak di antara saudara kita yang mencari motivasi kebahagiaan hidupnya melalui kata kata bahagia itu sederhana, kata kata bahagia bersamamu, kata2 bahagia, kata mutiara bahagia, kata kata bahagia tapi sedih, kata bahagia lucu, kata kata bijak bahagia, kata mutiara bahagia itu sederhana, kata kata aku bahagia bersamamu, dan semisalnya.

Video ceramah Agama Islam kali ini Ustadz Mizan Qudsyiah hafizhahullah menjelaskan tentang tis agar hati anda bahagia. Yuk simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.