Ceramah Agama: Bentuk bentuk Sihir dan Perdukunan – Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc.

Sihir yang kita ketahui (Sihir dalam Islam) itu berbeda hakekatnya dengan mukjizat, lain pula dengan ilmu karomah. Banyak orang menyangka, ketika seorang belajar ilmu makrifat, maka dia akan sakti sekujur tubuhnya dan bisa keluar dari syariatnya Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Padahal tidak demikian!!!

Fakta dunia jaman now mulai terbalik, apa yang dianggap amazing … itulah yang menarik. Tak peduli syar’i atau tidaknya. Tengok saja acara reality show K**MA yang laris manis di salah satu TV Swasta menyadarkan kita, betapa banyak umat muslim yang rapuh aqidahnya.

Kitab Tauhid merupakan buku istimewa bagi kaum muslimin di mana saja mereka berada. Padanya dibahas: sihir; contoh sihir; macam-macam sihir; dan cara efektif menangkal sihir. Beda halnya dengan sekolah Harry Potter … yang mana di dalamnya diajarkan mantra sihir; cara membuka mata batin sendiri bagi pemula; mantra sulap asli nyata; belajar ilmu kebatinan; mantra membuat orang jatuh cinta seketika; belajar ilmu hitam; cara menyantet orang; dsb.

Dalam video ceramah agama Islam kali ini Ustadz Lalu Ahmad Yani hafizhahullah menjelaskan tentang bantuk-bentuk sihir dan perdukunan. Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.