Fiqih Sirah Nabawiyah#35: Markas Dakwah Nabi (Darul Arqam) -Ustadz Johan Saputra Halim M.H.I

Ketika dakwah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam semakin pesat dan mulai banyak diterima oleh orang-orang, maka beliau membutuhkan tempat sebagai pusat dakwah. Karena saat itu masih belum memungkinkan untuk dakwah secara terang-terangan. Sehingga beliau menjadikan salah satu rumah sahabat sebagai markas dakwahnya. Bagaimana kisahnya? Dan apa saja hikmah yang bisa kita ambil dari pembuatan Darul Arqam?

Yuk simak kajian lengkap berikut ini.

Playlist: https://www.youtube.com/watch?v=mZi5c

Video fiqih sirah Nabawiyah bagian 35 kali ini membahas tentang Darul Arqam atau markaz dakwah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wasallam. Yuk simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

Sirah Nabawiyah adalah potret kehidupan Nabi Muhammad ﷺ, telah banyak beredar buku buku sirah Nabawiyah terbaik, buku sirah Nabawiyah singkat, dan sirah Nabawiyah lengkap, adapun pada Video ceramah singkat kali ini Ustadz Johan menyampaikan ceramah sirah Nabawiyah, cerita sirah nabawiyah, buku sirah Nabawiyah lengkap sirah Nabawiyah Nabi Muhammad dalam kitab Fiqh as-Siiroh : Penulis: Syaikh Prof. Dr. Zaid Abdulkarim az-Zaid

Video pelajaran dari dakwah terang-terangan Nabi ﷺ ini merupakan video lanjutan dari video kajian buku sirah Nabi ﷺ atau ceramah sirah Nabawiyah, yang menjelaskan tentang sejarah lengkap Nabi Muhammad ﷺ dan termasuk di dalam buku sirah Nabi Muhammad ﷺ dan buku sirah Nabi ﷺ terbaik, sirah Nabawiyah, sejarah lengkap Nabi Muhammad ﷺ , sirah Nabi Muhammad ﷺ, sirah Nabawiyah terbaik, sirah Nabawiyah singkat, sirah Nabawiyah lengkap, ceramah sirah Nabawiyah, buku sirah Nabawiyah lengkap, sirah Nabawiyah yang shahih, sirah Nabawiyah Nabi muhammad ﷺ, fiqih sirah Nabawiyah, kisah kelahiran Nabi ﷺ, kelahiran Nabi Muhammad ﷺ.

#sirahnabawiyah #sirahnabi #yufidtv

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se