Wabah Corona Momentum Berjuang Bersama – Poster Dakwah Yufid TV

Kesehatan dan keselamatan adalah sesuatu yang tak ternilai harganya. Oleh sebab itu banyak orang rela menukar apapun demi keselamatan jiwanya. Maka tidak heran apabila sebagian orang mudah menyalahkan orang lain akibat musibah yang menimpanya, misalnya wabah corona.

Siapapun tentu ingin terhindar dari wabah corona dan virus corona. Selalu menyalahkan orang lain bukanlah cara menghadapi wabah covid 19 ini. Mencari-cari kesalahan pemerintah dalam menangani pandemi corona juga tidak akan menjadikan kita kebal virus corona. Akan tetapi hendaknya kita mencari cara menghadapi wabah covid 19 yang sudah terlanjur meluas ini.

Menangani pandemi corona adalah tanggung jawab moral bersama. Penyebaran wabah covid 19 dapat diminimalisir dengan berjuang bersama pemerintah dalam menangani pandemi corona. Protokol kesehatan wabah corona perlu ditaati dan juga disertai dengan doa terhindar dari wabah covid 19. Ingat, menyalahkan orang lain atas suatu musibah semisal wabah corona adalah perilaku yang mestinya dijauhi seorang muslim.

Lakukan tips berikut ini, semoga kita terhindar dari wabah corona. Tempuh hidup sehat, tenangkan batin Anda hindari kepanikan, hindari segala hal yang berpotensi menjadi media penularan, batasi travelling, sinergi dengan pihak pihak terkait bila mengalami atau menduga ada gangguan kesehatan yang menandakan ancaman Corona, makanlah makanan yang halal karena makanan haram menghilangkan keberkahan hidup dan membuka pintu petaka, jauhi dosa dan maksiat yang menambah anda bertambah jauh dari rahmat dan dekat dengan laknat, perbanyak istighfar, dan lipat gandakan doa dan ibadah kepada Allah Ta’ala yang menjadikan rahmat-Nya bertambah dekat.

wallahu a’lam..

Semoga Allah menganugerahkan kepada kita ilmu yang bermanfaat, keistiqomahan dalam beramal sholeh. aamiin..

Simak juga video- video kajian yufid tv dan ceramah singkat yufid tv bermanfaat lainnya dari chanel yufid tv youtube dan jangan lupa SUBSCRIBE agar memperoleh update video yufid tv terbaru. SHARE kepada keluarga, kerabat, saudara, dan kawan Anda agar makin banyak yang tahu tentang Islam. Jazaakumullahu khairan

#menghadapiwabah​ #menanganipandemi​ #yufid​

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…​
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/​
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/​
Telegram: https://telegram.me/yufidtv​
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv​
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com​
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se​