Meraih Kebahagiaan Sejati – Ustadz Johan Saputra Halim, M.H.I. – Ceramah Singkat

Tidak dapat dipungkiri bahwasanya kebahagiaan adalah impian setiap manusia. Sebaliknya tidak ada yang mengharapkan dirinya dalam keadaan sulit dan sengsara. Maka banyak usaha ditempuh oleh manusia agar mencapai kebahagiaan yang dia inginkan. Namun apakah kebahagiaan itu adalah kebahagiaan yang sebenarnya? Ataukah hanya kebahagiaan semu, kebahagiaan sementara yang hanya ia rasakan di dunia?

Apabila kita ditanya, “apa tujuan kita hidup di dunia atau apa sih yang kita cari di dunia ini?” Tentu hampir semua jawabannya adalah sama, yaitu mencari kebahagiaan. Hanya saja, kebahagiaan itu berbeda-beda tergantung dari persepsi setiap orang. Ada yang bahagia ketika bermaksiat, ada yang berbahagia ketika melakukan hobi yang tidak bermanfaat, dan ada yang bahagia ketika melakukan hal-hal aneh yang merugikan masyarakat. Ini semua adalah kebahagiaan yang semu dan hanya sementara saja. Kebahagiaan yang tidak menenangkan hati dan menentramkan jiwa kita. Bahkan ada kebahagiaan yang menipu, yaitu menipu manusia, karena dia menyangka itu adalah kebahagiaan. Padahal hakikatnya, itu adalah kesengsaraan, semisalnya pecandu narkoba. Lantas bagaimanakah kebahagiaan yang sejati dan bagaimana cara kita meraihnya?. Yuk langsung saja simak penjelasan Ustadz Johan Saputra Halim hafizhahullah selengkapnya dalam video ceramah singkat berikut.

#kebahagiaansejati​ #ceramahsingkat​ #yufidtv​

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…​
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/​
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/​
Telegram: https://telegram.me/yufidtv​
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv​
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com​
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se