Doa Takut Azab Neraka – Monggo Mas Tri Yufid TV

Neraka adalah tempat kembali yang buruk. Oleh sebab itu hendaknya seorang muslim berdoa kepada Allah memohon perlindungan dari siksa Neraka. Bagaimana doanya? Yuk simak video menarik berikut ini.

Neraka dan surga adalah tempat kembali manusia yang ada di dunia ini, surga adalah tempat kembali manusia yang bertaqwa dan neraka adalah balasan bagi orang yang durhaka kepada Allah Ta’ala. Oleh karena itu seseorang hendaknya mentaati Allah dan Rasul-Nya agar dimasukkan kedalam surga dan terhindar dari neraka, dan tidak lupa untuk selalu memanjatkan doa memohon surga dan berlindung dari api neraka. Doa berlindung dari neraka jahanam merupakan sesuatu yang penting mengingat betapa dahsyatnya siksaan di neraka yang manusia tidak sanggup membayangkannya bahkan siksa neraka paling ringan sangatlah berat bagi manusia untuk menanggungnya. Dalam berbagai kesempatan Allah Ta’ala telah mengajarkan kepada umat-Nya untuk memanjatkan doa berlindung dari siksa neraka dan doa berlindung dari azab neraka, selain itu Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mengajarkan kepada kita untuk selalu memohon kepada Allah dengan doa masuk surga dan berlindung dari api neraka. Dalam video ini berisi doa berlindung dari siksa api neraka dan doa perlindungan dari neraka yang hendaknya selalu dipanjatkan oleh setiap muslim. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membimbing kita untuk selalu memanjatkan doa terhindar dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga-Nya.
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…​
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/

Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/

Telegram: https://telegram.me/yufidtv

Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com

*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se