Murottal Alquran Surat Al A’la dan Artinya – Bacaan Al Quran Merdu Ustadz Abdurrahim

Surat Al A’la merupakan salah satu surat di dalam Al Quran juz 30. Surat Al A’la termasuk surat yang pendek sebab surat Al A’la hanya terdiri dari 19 ayat. Sobat Yufid sudah hafal surat Al A’la? Yuk simak video murottal merdu surat Al A’la dan cara membaca Al Quran yang benar berikut ini.

Serial murottal alquran juz amma dari Yufid TV, kali ini merupakan bacaan murottal alquran merdu ustadz Abdurrohim dari surat Al A’la beserta artinya, murottal alquran dan terjemahannya ini merupakan bagian dari program Yufid TV untuk membuat video murottal alquran bagi viewer channel Yufid TV. Silahkan simak pula video murottal alquran merdu lainnya di channel Yufid TV baik murottal alquran juz 30 maupun murottal alquran dan artinya dari surat-surat yang lainnya dari Alquran. Murottal alquran dan terjemahan dari surat Al A’la lengkap ini dapat kita simak sebagai bentuk tadabbur Alquran atau untuk membantu murojaah hafalan Alquran serta menghayati quran surat Al A’la dan artinya.

Surat Al A’la artinya Yang Paling Tinggi yang ada pada ayat pertama dari surat ini, surat ini merupakan surat ke-87 dari Alquran dan surat Al A’la tergolong surat makiyyah dan terdiri 19 ayat. Isi kandungan surat al a’la antara lain perintah dari Allah Ta’ala untuk bertasbih dengan menyebut nama Allah Ta’ala.

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/

Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/

Telegram: https://telegram.me/yufidtv

Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com

*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se