Bulan Ramadhan: Trik Orang Shaleh dalam Menjaga Kualitas Puasa Ramadhan – Poster Dakwah Yufid TV

Ibadah puasa adalah ibadah yang istimewa dan besar pahalanya. Oleh sebab itu, hendaknya seorang yang berpuasa berupaya keras menjaga kualitas puasanya. Bagaimana tips orang-orang shaleh terdahulu dalam menjaga kualitas puasanya? Yuk simak nasihat berikut ini.

Alhamdulillah saat ini kita berada di bulan Ramadhan 2021. Dan bulan puasa Ramadhan adalah bulan yang suci dan mulia. Ibadah puasa adalah ibadah yang agung. Maka orang yang ingin menikmati hikmah puasa Ramadhan hendaknya bersungguh-sungguh dalam beribadah di bulan Ramadhan. Ketahuilah bahwa hikmah puasa itu sangat berharga. Dan di antara hikmah puasa adalah sarana meraih ketakwaan.

Apa manfaat puasa Ramadhan?
Manfaat puasa itu sangat banyak jumlahnya. Sejalan dengan hikmah puasa, puasa itu sangat bermanfaat untuk melatih keimanan dan meraih derajat ketakwaan. Selain itu, banyak juga manfaat puasa bagi kesehatan badan. Sobat Yufid juga dapat menemukan berbagai macam tips puasa sehat namun fokuslah menjalankan amalan bulan puasa hanya untuk mencari ridha Allah subhanahu wata’alaa. Jangan sampai ibadah puasa Ramadhan kita diniatkan untuk hidup sehat tetapi niatkanlah untuk melaksanakan kewajiban syariat.

Amalan di bulan Ramadhan
Kualitas puasa tiap orang itu berbeda-beda. Ada yang serius berpuasa Ramadhan namun ada juga yang sebaliknya. Untukmu yang ingin menjaga kualitas amalan bulan Ramadhan, bisa dimulai dengan langkah memakmurkan masjid. Masjid adalah tempat yang mulia. Anda bisa berdzikir, berdoa, sholat, dan aktivitas ibadah lainnya di masjid. Dan hal penting berikutnya adalah waspada terhadap bahaya hp. Wallahu a’lam.

Ingin tahu rahasia puasa orang-orang shaleh di masa silam? Simak video lengkapnya ya..

Semoga Allah menganugerahkan kepada kita ilmu yang bermanfaat, keistiqomahan dalam beramal sholeh. aamiin..

Simak juga video- video kajian yufid tv dan ceramah singkat yufid tv bermanfaat lainnya dari chanel yufid tv youtube dan jangan lupa SUBSCRIBE agar memperoleh update video yufid tv terbaru. SHARE kepada keluarga, kerabat, saudara, dan kawan Anda agar makin banyak yang tahu tentang Islam. Jazaakumullahu khairan

#ibadahpuasa #puasaRamadhan #yufid

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/

Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/

Telegram: https://telegram.me/yufidtv

Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net

Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com

*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se