Murottal Alquran Surat Az Zalzalah dan Artinya – Bacaan Al Quran Merdu Ustadz Abdurrohim

Siapa yang tidak kenal surat az-Zalzalah? Sobat Yufid.TV pasti bukan hanya tahu, tapi juga hafal kan? Surat az-Zalzalah merupakan surat ke 99 di dalam Al Quran. Surat az-Zalzalah adalah surat yang cukup pendek terdiri dari delapan ayat sehingga begitu mudah untuk dihafalkan. Yuk simak video murottal surat az-Zalzalah berikut ini.

Simak video murottal alQuran merdu surat az Zalzalah beserta artinya oleh ustadz Abdurrohim, sebagaimana mungkin pemirsa Yufid TV sudah ketahui bahwa salah satu program dari Channel Yufid TV adalah pembuatan video murottal dan terjemahan Indonesia yang kali ini murottal quran dan terjemahan Indonesia juz 30 pada
qur’an surat al Zalzalah, silahkan simak juga bacaan murottal alQuran merdu dari surat-surat lainnya yang sudah ada di channel Yufid TV.

Apa arti dari surat az Zalzalah? Quran surat az zalzalah artinya adalah goncangan, dinamakan dengan quran surat az-Zalzalah diambil dari ayat pertama dari surat ini, surat az zalzalah adalah surat yang ke-99 dari Alquran dan surat az zalzalah diturunkan di kota Madinah sehingga termasuk surat Madaniyah. Surat az zalzalah menceritakan tentang goncangan pada bumi yang sangat hebat pada hari kiamat kelak, selain itu surat az Zalzalah menjelaskan tentang balasan terhadap amalan baik dan amalan buruk yang dilakukan oleh seseorang dan juga diantara kandungan surat az Zalzalah kelak pada hari kiamat bumi akan bersaksi atas perbuatan yang dilakukan oleh seseorang ketika hidup di muka bumi.

#MurotalAlquran

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se