Murottal Alquran Surat Al-Kautsar dan Artinya – Bacaan Al Quran Merdu Ustadz Abdurrohim

Siapa yang tidak kenal surat al-Kautsar? Sobat Yufid.TV pasti bukan hanya tahu, tapi juga hafal kan? Surat al-Kautsar merupakan surat ke 108 di dalam Al Quran. Surat al-Kautsar adalah surat yang pendek terdiri dari tiga ayat sehingga begitu mudah untuk dihafalkan. Yuk simak video murottal surat al-Kautsar berikut ini.

Alquran merupakan kitab suci di dalam agama Islam oleh karena itu hendaknya seorang muslim memiliki semangat untuk membacanya dan mentadabburinya, salah satunya adalah dengan mendengarkan bacaan murottal alQuran. Yufid TV memiliki program untuk membuat murottal dan terjemahan Indonesia yang dilantunkan oleh beberapa qori, diantaranya adalah ustadz Uin Nuha, ustadz Abdurrohim dan yang lainnya. Video murottal alQuran merdu kali ini menampilkan murottal quran dan terjemahan Indonesia dari surat Al Kautsar beserta artinya, bacaan murottal alQuran merdu dari surat al Kautsar dan artinya ini dilantunkan oleh ustadz Abdurrohim.

Surat al Kautsar adalah surah ke-108 dalam al-Qur’an, surat al Kautsar terdiri dari 3 ayat dan surat al kautsar diturunkan di kota Mekkah sehingga surat al Kautsar termasuk golongan surat Makkiyah, surat al Kautsar diturunkan setelah surat Al ‘Adiyat. Surat al Kautsar artinya adalah nikmat yang banyak, yang diambil dari ayat pertama dari surat ini, kandungan dari surat al Kautsar antara lain adalah perintah untuk melaksanakan sholat dan berkorban karena Allah Ta’ala.

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/

Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/

Telegram: https://telegram.me/yufidtv

Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net

Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com

*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se