Kisah Jarir bin Abdillah: Menawar Agar Lebih Mahal – Ustadz Ammi Nur Baits – 5 Menit Menginspirasi

Umumnya, seorang pembeli akan menawar harga agar mendapatkan nilai yang murah. Bahkan tidak jarang pembeli melakukan perkara yang tidak baik misalnya mencela barang agar harganya turun. Kisah berikut ini sangat menakjubkan lantaran ada seorang pembeli yang menawar lebih tinggi.

Beikut ini kisah yang penuh hikmah dari sahabat Jabir bin Abdillah, seorang sahabat yang mulia. Sebagai seorang muslim tentu saja hendaknya menjadikan orang-orang sholeh terdahulu sebagai panutan dalam menjalani kehidupan termasuk diantaranya para sahabat Nabi, kisah teladan islami penuh hikmah dari para sahabat Nabi hendaknya kita jadikan ibrah atau pelajaran, selain juga kisah yang penuh hikmah. Sahabat Nabi merupakan para manusia terbaik yang hidupnya dibawah bimbingan langsung Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Disana ada kisah sahabat nabi Abu Bakar Ash Shiddiq yang mulia, salah seorang sahabat Nabi yang utama, khalifah pertama dari umat ini ada pula kisah sahabat nabi yang mengagumkan dari sahabat Umar bin Khatthab. Kita ambil juga kisah sahabat nabi yang dermawan yaitu kisah sahabat nabi Utsman bin Affan. Simak pula kisah sahabat nabi Bilal bin Rabah yang penuh perjuangan dalam mempertahankan keimanan dan juga muadzin Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam. Dari kisah sahabat nabi Khalid bin Walid yang dijuluki Si Pedang Allah dan seorang pahlawan Islam. Kisah sahabat nabi Abdurrahman bin Auf menunjukkan kepada kita mulianya kedermawanan. Dan kisah sahabat Nabi yang luar biasa lainnya dan kisah penuh hikmah dari berbagai kisah kisah teladan islami penuh hikmah dari para sahabat Nabi. Dalam video ini dijelaskan tentang kisah sahabat Jarir bin Abdillah ketika membeli seekor kuda, sebuah kisah sahabat nabi yang menginspirasi dan kisah sahabat nabi yang mengharukan.

#KisahSahabatNabi #KisahPenuhHikmah #KisahNyata

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/

Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/

Telegram: https://telegram.me/yufidtv

Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net

Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com

*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se