Pernahkah Anda bernazar? Sebagian orang melakukan nazar agar hajat atau keinginannya segera terkabul. Nazar adalah mewajibkan diri sendiri untuk melakukan sesuatu jika keinginannya terlaksana.

Setiap orang pasti memiliki hajat dan berharap agar hajat cepat terkabul. Ada beberapa amalan agar hajat cepat dikabulkan, salah satunya yaitu sholat hajat, dzikir agar hajat cepat terkabul, serta doa agar hajat cepat dikabulkan Allah. Ada ulama yang menganjurkan shalat hajat dan ada yang tidak. Sholat hajat 2 rakaat yang dilanjutkan dengan doa minta hajat ini dilakukan agar hajat cepat terkabul, baik hajat kepada Allah atau pada sesama atau bahkan bisa juga meminta kesembuhan dari suatu penyakit sebagaimana penjelasan dalam hadits.

Ada pula beberapa orang yang beranggapan bahwa nazar nazar dapat menjadikan hajat cepat terkabul. Benarkah pemahaman demikian? Nazar adalah mewajibkan pada diri sendiri suatu perkara yang sebenarnya tidak wajib. Terdapat pula dalil yang menunjukkan terlarangnya nadzar, karena nadzar adalah salah satu ciri-ciri orang yang bakhil, meskipun demikian menunaikan nadzar merupakan perkara yang wajib dilakukan.

Poster dakwah Yufid TV akan membahas tentang benarkah dengan bernazar membuat hajat kita cepat terkabul? Mari kita simak bersama penjelasan selengkapnya.

#posterdakwah #hajatcepatkabul #nazar

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se