Tips Mengatasi Futur (Tips Rajin Ibadah) – Poster Dakwah Yufid TV

Agama Islam adalah agama petunjuk, semua tentang perkara yang mengarahkan kepada kebaikan, ketahuilah bahwa Islam telah mengajarkannya. Dan setiap perkara yang dapat membinasakan manusia, Islam pun telah memperingatkannya. Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, para sahabatnya, dan orang-orang yang setia mengikuti mereka telah menunjukkan bagaimana cara beragama yang baik dan mengatasi segala macam problematika yang ada di dalam kehidupan seorang manusia.

Sebagai Muslim yang berusaha menjadi hamba yang dicintai Allah kita kadang kala diuji dengan rasa malas dalam ibadah, malas menuntut ilmu dan malas mengerjakan amalan kebaikan lainnya. Inilah penyakit futur, apa itu futur? futur dalam Islam adalah kondisi di mana seseorang malas untuk beribadah. Futur yaitu: rasa malas, enggan, dan lamban dalam melakukan kebaikan, yang mana sebelumnya seseorang rajin dan bersemangat melakukannya. Futur adalah penyakit yang sering menyerang sebagian ahli ibadah, para da’i, dan penuntut ilmu. Sehingga seseorang menjadi lemah dan malas, bahkan terkadang berhenti sama sekali dari melakukan suatu aktivitas kebaikan. Faktor penyebab futur sendiri di antaranya adalah sering berbuat dosa dan maksiat, inilah faktor penyebab futur iman terbesar yang menimpa seorang muslim.

Lantas bagaimana cara mengobati futur atau malas beribadah?

Video poster dakwah kali ini membahas tentang tips mengatasi futur (Malas beribadah). Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

#futur #malasibadah #tipsrajinibadah

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se