Ketika Orang Mirip Rasul Meninggal – Poster Dakwah Yufid TV

Keluarga yang ditinggal mati oleh anggota keluarganya merupakan orang yang sedang ditimpa musibah. Sehingga mereka lebih berhak untuk dihibur dan diberi makan, bukan sebaliknya keluarga mayit yang memberi makan kepada orang-orang yang bertakziyah. Sebagaimana dijelaskan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam tatkala meninggalnya Ja`far bin Abi Thalib Radhiallahu ‘anhu.

Tahukah anda siapa orang yang paling mirip dengan Rasullah Shallallahu ‘Alaihi wasallam?. Dia adalah Ja`far bin Abi Thalib Radhiallahu ‘Anhu. Orang yang mirip Nabi Muhammad shallallahu ‘Alaihi wasallam. Di antara keistimewaan Ja’far bin Abi Thalib Radhiallahu ‘Anhu selain wajah mirip Nabi Muhammad shallahu ‘alaihi wasallam, Beliau sangat penyayang dan menyantuni orang-orang miskin. Beliau pun mujahid tangguh yang berjihad dalam menegakkan kalimat tauhid hingga ke Roma. Mereka berhadapan dengan Raja Hercules yang memiliki tentara ± 200 ribu. Beliau bertempur habis-habisan hingga gugur sebagai syuhada. Nabi shallallahu’alaihi wa sallam, bersabda: Sungguh aku melihat Ja’far bin Abu Thalib di surga. Ia memiliki dua sayap yang berlumuran darah. (Sirah Sahabat, Dr. Abdurrahman Ra’fat Basya, halaman: 424).

Adapun dalam video poster dakwah kali ini membahas pelajaran dari Rasululllah shallahu ‘alaihi wasallam ketika Ja`far bin Abi Thalib Radhiallahu ‘Anhu (Orang yang mirip Nabi shallahu ‘alaihi wasallam)meninggal dunia. Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

#sahabatNabi #posterdakwah #yufidtv

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se