Huruf Abjad: Belajar Huruf Alfabet & Belajar Menulis Huruf A- Pendidikan Anak Usia Dini – Yufid Kids

Anak adalah aset orang tua. Kelak ia akan berharga saat semua amal lain tidak bisa diharapkan lagi datangnya. Oleh karena itu, mendidik anak untuk menjadi saleh sejak dini bukan suatu beban, melainkan suatu kebutuhan.

Video belajar abjad ini kami buat untuk membantu ananda saleh dan salihah yang sedang belajar mengenal huruf abjad. Di samping itu, video belajar huruf abjad ini insyaallah akan memudahkan ananda saleh dan salihah dalam belajar membaca huruf abjad.

Sebenarnya ada banyak model huruf abjad dan model tulisan abjad. Jika kita menghitung huruf a sampai z, maka kita akan mendapati urutan abjad ada 26. Kita dapat mendidik anak kita dengan memberikan edukasi abjad huruf semacam dalam video ini.

Bahkan, dengan gambar abjad atau poster alfabet pun juga bisa kita jadikan bahan untuk edukasi anak kita. Poster gambar huruf abjad insyaallah akan sangat membantu anak kita untuk mengombinasikan berbagai macam tulisan abjad.

Itulah di antara upaya dalam menerapkan parenting Islami dalam keluarga kita. Berawal dari belajar huruf abc hingga anak kita dapat memahami ejaan abjad baik itu huruf abjad latin maupun abjad tegak bersambung.

Huruf abjad keren pun juga bisa demikian. Kali ini Yufid Kids langsung fokus pada huruf “a”. Dalam video ini, ananda saleh dan salihah akan diajak mengenal huruf abjad dengan permainan yang sangat seru.

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid Kids yang menarik berikut ini!