Lagi Banyak Masalah? Baca Doa Agar Dimudahkan Segala Urusan INI – Monggo Mas Tri Yufid TV

Diantara doa harian yang seharusnya diamalkan adalah doa agar dimudahkan dalam segala urusan. Kenapa selayaknya membaca doa permudahkan segala urusan ini? Tentunya supaya semoga Allah permudahkan segala urusan kita. Ketika kita jarang berdoa, termasuk doa dipermudahkan urusan ini, menandakan bahwa kita kurang tawakkal kepada Allah. Kalau sekedar memperbaiki tali sendal yang putus saja kita dianjurkan untuk berdoa kepada Allah, apalagi doa dimudahkan segala urusan. Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Berdoalah kepadaKu, Aku akan kabulkan doa kalian. Sungguh orang-orang yang menyombongkan diri karena enggan beribadah kepada-Ku, akan dimasukkan ke dalam neraka Jahannam dalam keadaan hina dina” (QS. Ghafir: 60)

Oleh karena itu, sudah selayaknya kita banyak berdoa kepada Allah, doa untuk dimudahkan segala urusan kita. Dengan membaca doa dimudahkan urusan ini, semoga dipermudahkan segala urusan kita. Dan perlu diketahui bahwa ada banyak doa dipermudahkan segala urusan yang bisa diamalkan. Adapun doa mempermudah segala urusan dalam video Monggo Mas Tri Yufid TV kali ini hanya salahsatunya saja.

Penasaran dengan doa permudah urusan nya seperti apa? Yuk, langsung saja simak doa nya dalam video Monggo Mas Tri Yufid TV kali ini. Demikian, semoga kita bisa menghafal dan mengamalkan doa dipermudah urusan ini. Aamiin. Baarakallahu fiikum.