Cara Membuat Kopi Aeropress – (Tips dan Resep Menyeduh Kopi Aeropress 2019)

Banyak metode yang bisa sobat Yufid gunakan untuk menyeduh kopi favorit sobat Yufid. Salah satunya dengan Aeropress. Aeropress adalah sebuah alat seduh kopi manual yang diciptakan oleh orang berkebangsaan Amerika. Aeropress di klaim bisa menghasilkan kopi sepekat espresso, sesuai dengan tagline yang ‘dikemas’ di mereknya, Aeropress “coffee and espresso maker”.

cara membuat kopi dengan aeropress akhir-akhir ini banyak digandrungi oleh para pecinta kopi, karena selain menghasilkan rasa kopi yang maksimal teknik kopi dengan aeropress ini sangat mudah untuk dipraktikkan di rumah sehingga bisa dilihat banyak pecinta kopi yang mencari bagaimana cara membuat kopi aeropress, kopi dengan aeropress, cara aeropress, cara menyeduh kopi aeropress, tips aeropress, resep aeropress, bagaimana aeropress inverted, aeropress normal, aeropress technique, aeropress method, aeropress recipe, tempat membeli aeropress coffee maker atau tempat membeli alat aeropress.

Video dapur Yufid Tv kali ini mempersembahkan cara membuat kopi dengan aeropress yang berkaitan dengan aeropress tutorial, tips aeropress agar kopi enak, dan cara menggunakan alat kopi aeropress. Yuk simak cara membuat kopi aeropress selengkapnya dalam video berikut.

Dalam video cara membuat kopi dengan Aeropress dipraktikkan oleh Rian Nasution Hafizhahullah, owner dari Aretta Coffee.