Doa ketika Turun Hujan dan Artinya – Monggo Mas Tri Yufid TV

Banyak yang belum tahu doa ketika turun hujan dan artinya. Padahal doa turun hujan dan artinya mudah dihafalkan. Doa turun hujan dan artinya ini hanya 3 kata saja, terutama doa turun hujan tulisan Arab nya. Oleh karena itu, sangat disayangkan jika kita tidak tahu doa ketika turun hujan lebat atau doa ketika hujan deras.

Dalam video Monggo Mas Tri kali ini, akan disampaikan doa turun hujan bahasa Arab dan terjemahan Indonesianya. Doa ini bisa diamalkan sebagai doa ketika hujan lebat atau doa ketika hujan turun deras. Makna dari doa saat hujan turun ini adalah meminta hujan yang bermanfaat. Dengan membaca doa turun hujan lebat atau doa turun hujan deras ini, kita berharap agar hujan yang turun tidak menjadi petaka. Ini karena hujan merupakan rahmat dari Allah ta’ala. Namun bisa menjadi petaka lantaran ulah manusia itu sendiri.

Perlu diketahui juga bahwa doa ketika hujan mustajab. Oleh karena itu, selain membaca doa turun hujan, kita bisa membaca doa lain selain doa saat hujan turun. Demikian, semoga video Monggo Mas Tri Yufid TV kali ini bisa menjadi perantara buat kamu dalam menghafal dan mengamalkan doa ketika hujan turun deras ataupun tidak deras.