Murottal al-Quran Merdu Tanpa Iklan QS. Al-Furqan Ayat 21-32 – عبد الحميد ابن الشيخ عبد الرشيد صوفي

Hari kiamat adalah hari yang pasti akan terjadi. Sebab Allah subhanahu wata’alaa telah mengabarkan akan kedatangannya suatu saat nanti. Lantas bagaimana keadaan di hari kiamat? Bagaimana nasib orang-orang kafir di hari kiamat? Yuk simak murottal merdu dan tadabbur quran berikut ini.

Tadabur alquran atau renungan al quran adalah sesuatu yang banyak manfaatnya. Dengan tadabbur Quran kita dapat mengambil pelajaran dari ayat-ayat Al Quran. Kali ini Yufid.TV mencoba menyajikan untukmu tayangan yang mendidik dan penuh hikmah, tadabbur Al quran surat al furqan ayat 21-32. Video bacaan alquran surah al furqan ayat 21-32 ini memberi pelajaran kepada kita tentang penyesalan orang kafir di akhirat.

Orang-orang kafir itu akan menyesal di hari kiamat meskipun di dunia ia melakukan kebaikan yang banyak (lihat surat al furqan ayat 23). Sobat muslim, hari kiamat itu hari yang dahsyat dan hari yang sangat mencekam (lihat surat al furqan ayat 25). Dan hari kiamat adalah hari yang sulit bagi orang-orang kafir (lihat surah al furqan ayat 26). Maka orang-orang kafir pun menyesal, mengapa mereka dulu tidak beriman kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam (lihat surat al furqan ayat 27). Dan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengadu kepada Allah: “Ya Tuhanku, kaumku mendustakan a-Qur’an dan berpaling darinya.”(lihat Quran surah al furqan ayat 30)

Semoga Allah menganugerahkan kepada kita ilmu yang bermanfaat, keistiqomahan dalam beramal sholeh. aamiin..

Simak juga video-video bermanfaat lainnya dari channel yufid TV dan jangan lupa SUBSCRIBE agar memperoleh update video tadabbur Quran bersama Qari’-qari’ pilihan. SHARE kepada keluarga, kerabat, saudara, dan kawan Anda agar makin banyak yang tahu tentang Islam. Jazaakumullahu khairan

#TadabburDaily​ #MurottalMerdu​ #SuratAlFurqan​ #tadabburQuran​ #YufidTV​

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…​
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/

Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/

Telegram: https://telegram.me/yufidtv

Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com

*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se