Murottal Merdu Surat Al-Qashash Ayat 60-64 – سورة القصص الآية ٦٠ إلى ٦٤ الشيخ عبد الرشيد صوفي

Surga dan Neraka itu nyata adanya. Oleh sebab itu hendaknya seorang muslim bersungguh-sungguh dalam beramal dan bertakwa supaya Allah subhanahu wata’alaa mengaruniakannya dengan surga dan menjauhkan dirinya dari siksa neraka. Tahukah kamu bahwasanya penyesalan di hari kiamat itu tidak ada gunanya? Yuk simak murottal merdu dan tadabbur Quran berikut ini.

Tadabur alquran atau renungan al quran itu banyak sekali manfaatnya. Banyak pelajaran dari ayat-ayat Al Quran yang dapat kita ambil dengan tadabbur Quran. Kali ini Yufid.TV mencoba menyajikan untukmu tayangan yang mendidik dan penuh hikmah, tadabbur Al quran surat al qashash ayat 60-64. Video bacaan alquran surah al qashash ayat 60-64 ini memberi pelajaran kepada kita tentang remehnya kenikmatan dunia dibandingkan dengan nikmat akhirat.

Sobat Yufid.TV kenikmatan dunia hanya sementara sedangkan nikmat akhirat adalah nikmat yang sejati dan ia lebih kekal. Maka sebagai manusia yang berakal mestinya kita memilih apa yang di sisi Allah dari pada kenikmatan dunia (lihat surah al qashash ayat 60). Ingatlah bahwa janji Allah tentang surga itu nyata. Maka tentu tidak sama antara orang-orang yang mendapatkan surga dengan orang-orang yang mendapat dunia namun ia diseret ke dalam neraka (lihat surat al qashash ayat 61). Keadaan di hari kiamat begitu berat bagi orang-orang musyrik dan juga bagi para penyeru kekufuran. (lihat surah al qashash ayat 62 dan al qashash ayat 63). Dan lagi, penyesalan selalu berada di akhir. Namun penyesalan di akhirat tidak ada gunanya. Maka rugilah orang-orang yang dulu menyekutukan Allah subhanahu wata’alaa dan tidak mau menerima petunjuk (lihat qs al qasas ayat 64).

Semoga Allah menganugerahkan kepada kita ilmu yang bermanfaat, keistiqomahan dalam beramal sholeh. aamiin..

Simak juga video-video bermanfaat lainnya dari channel yufid TV dan jangan lupa SUBSCRIBE agar memperoleh update video tadabbur Quran (tadabbur Al Quran) bersama Qari’-qari’ pilihan. SHARE kepada keluarga, kerabat, saudara, dan kawan Anda agar makin banyak yang tahu tentang Islam. Jazaakumullahu khairan

#TadabburDaily​ #MurottalMerdu​ #SuratAlqashash​ #tadabburQuran​ #YufidTV​

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…​
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/

Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/

Telegram: https://telegram.me/yufidtv

Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com

*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se