Motion Graphic Yufid TV – Kisah Khalid bin Walid Subtitle Indonesia (Episode 2) – Sejarah Islam

Di awal kemunculannya, Islam banyak mendapatkan perlawanan dan permusuhan dari orang-orang kafir. Namun demikian, Allah memberikan petunjuk bagi hamba-hamba yang Dia kehendaki dan menjadikannya sebagai hamba yang setia membela Islam. Dan di antara orang yang beruntung tersebut adalah Khalid bin Walid radhiyallahu ‘anhu. Bagaimana kisah masuk Islamnya Khalid bin Walid? Yuk simak motion graphic berikut ini.

Untuk shobat Yufid yang belum menonton kisah Khalid bin Walid episode 1 yuk simak dulu di link berikut: https://youtu.be/BF9OhMI6Hm0

Adapun kisah Khalid bin Walid episode 2 kali ini mengisahkan bagaimana proses masuk Islamnya Khalid bin Walid. Penasaran bagaimana kisah masuk Islamnya Khalid bin Walid radhiallahu ‘anhu?. Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dalam video motion graphic Yufid TV berikut.

Salah satu kisah Sahabat Nabi yang sangat penting untuk diambil pelajarannya adalah kisah sahabat Nabi yang bernama Khalid bin Walid. Nama Khalid bin al Walid begitu masyhur di umat ini. Mendengar nama Khalid bin Walid, seseorang akan selalu terbayang akan kepahlawanan dan jihad di jalan Allah. Sosok Khalid bin Walid sangat dirindukan. Dan figur Khalid bin Walid selalu ingin ditiru dan diharapkan. Khalid bin Walid dijuluki saifullah, pedang Allah. Ayah Khalid bin Walid adalah al-Walid bin al-Mughirah, salah seorang tokoh Quraisy di zamannya. Ibunya adalah Lubabah binti al-Harits, saudara dari Ummul Mukminin Maimunah binti al-Harits.

Untuk menyegarkan kembali ingatan dan pengetahuan kaum Muslimin tentang sejarah Islam terutama kisah Sahabat Khalid bin Walid. Yufid TV menuangkan kisah Khalid bin Walid dalam bentuk motion graphic Islami Serial Kisah Khalid bin Walid berdasarkan rekaman kajian Ustadz Firanda Andirja hafizhahuhllah. Semoga dengan adanya video motion graphic kisah Khalid bin Walid ini bisa menambah pengetahuan dan kecintaan kaum Muslimin terhadap sahabat-sahabat Nabi khususnya Khalid bin Walid Radhiallahu Anhu serta bisa meniru bagaimana keberanian dan kecerdasan Sahabat Khalid bin Walid. Yuk langsung saja simak Video Motion Graphic Kisah Khalid bin Walid berikut.

#kisahkhalidbinwalid #khalidbinwalid #sejarahislam

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/

Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/

Telegram: https://telegram.me/yufidtv

Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com

*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se