Rahasia di Balik Doa Ibadurrahman – Poster Dakwah

Setiap suami tentu menginginkan kebahagiaan di dalam rumah tangganya. Akan tetapi tidak sedikit di antara mereka yang lupa atau bahkan enggan berdoa kepada Allah subhanahu wata’alaa. Padahal berdoa merupakan ibadah yang agung. Dan doa untuk memiliki istri serta anak-anak yang baik itu sangat mudah untuk dihafalkan.

Meminta kepada Allah dan berdoa kepada Allah merupakan senjatanya orang yang beriman dan perintah supaya berdoa merupakan perintah yang agung yang menunjukkan penghambaan diri kepada Allah. Perintah untuk berdoa kepada Allah dan minta pada Allah ada dalam banyak dalil baik dari Alquran maupun Hadits. Oleh karena itu seorang muslim sejati adalah orang yang senantiasa berdoa dan meminta kepada Allah dalam berbagai perkara, diantaranya adalah doa meminta pertolongan kepada Allah, doa meminta perlindungan kepada Allah, meminta ampun kepada Allah, meminta rezeki kepada Allah, meminta jodoh kepada Allah dan lain sebagainya dalam banyak doa meminta yang terbaik kepada Allah.

Sebagaimana dalam doa dari seorang ibadurrahman dalam video ini yaitu doa memohon keturunan yang sholeh dan sholehah dan menjadi imam bagi orang yang bertaqwa. Kenapa doa mohon keturunan yang sholeh dan menjadi imam orang yang bertakwa? Dengan doa memohon anak sholeh dan doa meminta keturunan sholeh sholehah hendaknya menjadikan orang tua menjadi orang yang sholeh karena anak-anak biasanya mengikuti orang tuanya. Selain itu hendaknya seorang muslim hendaknya bercita-cita menjadi pemimpin dalam kebaikan bukan menjadi pemimpin dalam keburukan.
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_c…
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv

AUDIO KAJIAN
Website: https://kajian.net
Soundcloud: https://soundcloud.com/kajiannet

*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se