Cari Jodoh: Cara Mendapatkan Jodoh yang TERLEWATKAN – Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri

Masalah jodoh memang rahasia ilahi. Di samping itu, jodoh termasuk rezeki seseorang yang sudah ditentukan oleh Allah semenjak manusia belum diciptakan dan sudah ditulis dalam Lauhul Mahfuzh.

Ketika hati telah mantap dengan keputusan, kita bisa melakukan shalat istikharah jodoh. Namun, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan dalam pelaksanaannya. Di antaranya mengenai doa shalat istikharah jodoh, waktu shalat istikharah jodoh, dan jawaban shalat istikharah jodoh.

Selain itu, pasti kita akan resah jika belum mendapatkan jodoh. Terlebih lagi ketika kita sangat mendambakan keluarga yang bahagia. Maka tak bisa dipungkiri bahwa banyak dari kita yang ingin tahu cara mencari jodoh, aplikasi cari jodoh, dan doa jodoh.

Lebih dari aplikasi mencari jodoh dan doa mencari jodoh, doa cepat dapat jodoh pun juga demikian. Begitu juga dengan doa agar cepat dapat jodoh dan doa mendapatkan jodoh yang diinginkan. Pada hakikatnya, berusaha atau tidak berusaha, jodoh sudah ditetapkan.

Akan tetapi, masalahnya bukan itu. Kita tetaplah dianggap keliru bila kita tidak berusaha. Allah menuntut kita untuk berupaya, berikhtiar, dan mempunyai niat yang baik. Jodoh tetap Allah yang menentukan.

Dengan demikian, bagi kita yang menginginkan cara cepat dapat jodoh berupa doa meminta jodoh atau doa minta jodoh dengan si dia melalui sholat minta jodoh, maka ketahuilah bahwasanya tidak ada doa khusus untuk meminta jodoh dalam sholat meminta jodoh.

Kita tidak berhak mengurus soal jodoh, rezeki, dan takdir. Namun, kita hanya diperintahkan untuk berusaha. Dengan upaya yang benar dan niat yang bersih, kita akan diberi pahala. Hasilnya, Allah yang menentukan.

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV “Cari Jodoh: Cara Mendapatkan Jodoh yang TERLEWATKAN – Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri” berikut ini!