Jangan Takut Bermimpi – Ustadz dr. Raehanul Bahraen – 5 Menit yang Menginspirasi

Manajemen waktu dalam Islam menempati urutan prioritas bagi mereka yang ingin hidup mulia. Sebab kesuksesan tidak didapat dengan jasad yang santai. Akan selalu ada upaya yang dikerahkan untuk menggapainya! Salah satunya dengan memanfaatkan waktu. Memanfaatkan waktu dalam Islam akan menjadi bermakna manakala seseorang mengisinya dengan hal-hal yang positif dan tepat guna.

Mengisi waktu luang dalam Islam merupakan anjuran syariat dan termasuk karakteristik pemuda Islam yang tengah menggapai impian. Waktu luang bisa menjadi modal yang berharga untuk menambah bonus kebaikan. Inilah motivasi dahsyat bagi generasi muda Islam dan tantangan akhir zaman yang melingkupi mereka; baik dari atas dan bawah mereka … depan dan belakang mereka. Serupa dengan prinsip Setan dalam menyesatkan manusia.

Jangan Takut Bermimpi sebuah tema yang disodorkan oleh Ustadz dr Raehanul Bahraen yang mencoba mengungkap hakikat waktu dalam Islam. Sebuah kajian tematik yang mengaitkan antara disiplin waktu dalam Islam dan kisah perjuangan meraih mimpi seorang pemuda yang selalu berujar, cita-citaku ingin menjadi ini dan itu …

Meski membahas tentang mimpi. Senyatanya ini bukan kajian tafsir mimpi, akan tetapi lebih tepatnya jika dikatakan, Temukan arti mimpi mu hari ini! Gapailah cita citamu setinggi langit! Mimpi atau cita-cita yang mulia seperti sukses menuntut ilmu agama (Nahwu Sharaf Oke semua), dapat cum laude saat kuliah dengan segudang prestasi yang memukau, mampu membahagiakan orang tua, dan cita-cita mulia lainnya … ehm termasuk mimpi menikah di usia muda. Ahay…

Mari wujudkan mimpimu sekarang juga! Mewujudkan impian menjadi kenyataan bukan sekedar angan, berawal dari mimpi … ya, semua berawal dari mimpi. Jangan takut bermimpi kawan dan berani lah bermimpi untuk masa depan yang gemilang!