Hati-hati Durhaka kepada Orang Tua – Ustadz Lalu Ahmad Yani, Lc. – 5 Menit yang Menginspirasi

Kajian full: https://youtu.be/Xtfls5xnWm4

Video 5 menit yang menginspirasi kali ini Ustadz Lalu Ahmad Yani Hafidzhahullah menjelaskan tentang hati-hati durhaka kepada orang tua. Yuk simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

Anak durhaka kepada orang tua merupakan dosa besar yang azabnya disegerakan kepada anak yang durhaka tersebut. Kisah anak durhaka, cerita anak durhaka, atau kisah nyata anak durhaka sudah banyak kita dengar bahkan juga menonton video anak durhaka, di mana dikisahkan azab anak durhaka langsung diterima di dunia, bahkan tidak hanya di dunia, anak durhaka juga akan menerima azab di kubur hingga di akhirat kelak, naudzubillah.

Bagi kita yang masih memiliki orang tua, ini merupakan kesempatan terbesar kita untuk menggali ladang pahala dengan berbakti kepada orang tua kita dan selalu mendoakan mereka, dan bagi saudara kita yang orang tuanya telah meninggal berbaktilah kepada kedua orang tua dengan selalu melakukan amal sholeh dan mendo’akan mereka, insyaAllah pahala kita akan sampai juga kepada mereka, Amin. Semoga Bermanfaat.